Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Senin, 14 November 2016

Daftar Peringkat Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017



daftar-peringkat-universitas-swasta-terbaik-di-indonesia-2017

Daftar Peringkat Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017 berikut merupakan universitas terbaik yang mempunyai kredebelitas Nasional dan dapat bekerja sama dengan baik terhadap masyarakat lokal maupun Internasional.

Daftar Peringkat Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017 menurut DIKTI

DIKTI membuat Daftar Peringkat Universitas Swasta Terbaik Di Indonesia 2017 sebagai pilihan bagi calon mahasiswa yang akan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dari SMA maupun SMK. DIKTI adalah sebuah akronim yang terdiri dari Direktorat Jenderal Perguruan Tinggi. DIKTI menjadi acuan standar terhadap peringkat Universitas untuk menjadikan instasi pendidikan semakin baik dan baik.
Calon Mahasiswa biasanya berkecil hati ketika mereka tidak terdaftar atau tidak lolos di Universitas Negeri ketika SMBPTN diumumkan. Kegagalan masuk univeritas negeri bukan suatu kegagalan yang fatal, teman.  Faktanya, berdasarkan riset menyatakan bahwa di Indonesia ternyata mempunyai beberapa universitas swasta bagus dan tidak kalah maju dari universitas negeri.
Daftar Peringkat Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017
Berikut Daftar Peringkat Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017 yang bisa menjadi acuan atau pilihan kamu ketika ingin mendaftar perguruan tinggi swasta tanpa harus masuk negeri.
      1.      Univeritas Bina Nusantara atau BINUS di Jakarta.
Kampus swasta ini tidak diragukan lagi menjadi kampus yang didambakan. Universitas Bina Nusantara atau istilah kerenya adalah BINUS bisa menjadi pilihan perguruan tinggi swasta yang tak kalah bersaing dengan perguruan tinggi negeri. Kampus ini terletak di Jakarta, tepatnya di Kebon Jeruk. Dengan fasilitas yang sangat maju, kampus ini bisa dibilang elit. Pengajar dan staffpun tak hanya bersala dari Indonesia, tapi dari luar negeri juga ada. Kamu bisa double degree juga di kampus elit ini, atau gampangnya mendapat dua gelar sarjana sekaligus.
      2.      Universitas Gunadarma di Jakarta dan Bekasi
Universitas terbaik lainnya berada di bekasi, jawa barat yaitu Universitas Gunadarma. Perguruan tinggi tersebut merupakan Perguruan tinggi terbaik dan alumninya terkenal mapan. Kampus ini memberikan banyak beasiswa bagi mahasiswa berprestasi maupun mahasiswa tidak mampu. Kampus ini tidak hanya di bekasi, tetapi juga berada di Jakarta.
      3.      Universitas Kristen Petra di Surabaya
Perguruan tinggi ini juga termasuk yang diminati oleh banyak kalangan. Universitas Kristen Petra mempunyai tujuh fakultas dan tiga program pascasarjana. Kampus ini terletak di Surabaya, Jawa Timur dan bisa menjadi pilihan kamu yang berdomisili di sekitar Surabaya.
      4.      Universitas Muhammadiyah Malang di Malang
Kampus yang bisa dibilang mewah ini berada di kota malang yaitu Universitas Muhammadiyah Malang. Kampus ini mempunyai program sarjana hingga doctoral yang hanya ada satu satunya di Kota Malang.
      5.      Universitas Muhammadiyah Surakarta atau UNIMUS di Surakarta
Kampus ini terletak di Surakarta, Jawa Tengah yang pendidikannya berdasar jaran islam. Universitas Muhammadiyah Surakarta menjadi kampus swasta terbaik karena lulusan atau alumni mempunyai intelektual yang arif dan baik

Pilihan Daftar Peringkat Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017

Diatas adalah Daftar Peringkat Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017 yang bisa menjadi pilihan kamu ketika mendaftar ke jenjang perguruan tinggi, jangan patah semangat jika tidak masuk negeri. Kampus swasta juga tidak kalah bagusnya menghasilkan lulusan yang terbaik. Seperti contoh daftar diatas. Tetapkan pilihanmu sekarang agar tidak menyesal nantinya dan persiapkan dirimu dengan baik menghadapi ujian.
Pilihan Daftar Peringkat Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017 sangat banyak dan menjadi referensi bagi calon mahasiswa

Daftar Peringkat Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar