Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Kamis, 17 November 2016

Peringkat Kampus Swasta Terbaik Di Indonesia 2017



peringkat-kampus-swasta-terbaik-di-indonesia-2017

Di era yang sangat maju ini, Indonesia tak ingin kalah dengan negara maju lainnya, Indonesia menggalakan pembangunan dibeberapa sektor, termasuk sektor pendidikan. Peringkat Kampus Swasta Terbaik Di Indonesia 2017 pun menjadi penting karena perguruan tinggi swasta saling bersaing mutu pendidikan. Tak kalah dengan Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Swasta pun meningkatkan mutu standar mereka agar mampu bersaing dengan kampus lainnya.

Peringkat kampus swasta terbaik di Indonesia 2017 saling bersaing

Dengan fakta semakin baiknya kualitas kampus swasta, dan ketatnya Peringkat Kampus Swasta Terbaik Di Indonesia 2017. Bagi kalian calon mahasiswa yang tidak berhasil lolos SMBPTN tidak usah risau maupun khawatir. Kampus swasta juga sudah cukup baik dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Berikut adalah peringkat kampus swasta terbaik di Indonesia menurut Webometrics:
     1.      Universitas Gunadarma
Universitas yang sudah beridiri agak lama di Indonesia, yaitu sejak tahun 1981. Universitas Gunadarma menjadi kampus swasta terbaik dengan peringkat 11 di nasional dan 1.515 di dunia. Kampus swasta ini tersebar di daerah Jakarta, sekitar 15 kampus dimiliki Gunadarma.
      2.      Universitas Kristen Petra
Kampus ini berlokasi di Kota Surabaya dan dirikan sejak tahun 1951. UNiversitas Kristen Petra mempunyai peringkat yang cukup baik di tingkat nasional yaitu peringkat 18, dan peringkat 2.060 di dunia. Arti kata “Petra” sendiri adalah “Batu Karang” yang diambil dari Bahas Yunani.
      3.      Binus atau Universitas Bina Nusantara
Binus merupakan kampus yang sudah terknal di Indonesia karena alumni atau lulusannya menjadi yang terbaik di bidangnya masing masing. Binus berlokasi di Jakarta dan mempunyai peringkat ke 21 di tingkat nasional, dan peringkat 2.349 di dunia.
      4.      Univeritas Muhammadiyah Yogyakarta atau UMY
Kampus swasta ini merupakan kampus swasta terbaik di Jogja karena memiliki peringkat ke 22 di tingkat Nasional dan Peringkat 2.356 di dunia. UMY didirikan pada tanggal 1 Maret 1981.
      5.      Universitas Mercu Buana
Univeritas Mercua Buana didirikan sejak tahun 1985, dan tersebar di Jkarta dan Bekasi yang terdiri dari empat kampus. Mercu Buana memiliki peringkat 24 di Tingkat Nasional dan 2.372 di peringkat dunia.
      6.      Universitas Muhammadiyah Surakarta atau UMS
UMS atau dikenal Universitas Muhammadiyah Surakarta menjadi yang terbaik kedua diantara kampus Muhammadiyah lainnya. UMS meiliki peringkat 26 di tingkat Nasional dan peringkat 2.387 di dunia.
      7.      Univeritas Islam Indonesia
UII sebagai nama yang dikenal masyarakat yang merupakan singkatan dari Universitas Islam Indonesia yang terletak di Jakarta mempunyai peringkat ke 29 di tingkat nasional dan peringkat ke 2.467 di dunia. UII didirikan pada tanggal 8 Juli 1945 dan menjadikan kampus ini sebagi kampus swasta tertua di Indonesia.
      8.      Univeristas Muhammdiyah Malang
Kampus elit ini terletak di kota Surabaya dan mempunyai akreditasi A. Univeritas Muhammadiyah Malang adalah kampus terbesar di Jawa Timur dan mempunyai peringkat ke 30 pada tingkat nasional dan 2.943 di peringkat dunia.
      9.      Universitas Esa Unggul
Univeritas ini berdiri pada tahun 1986 dan berada peringkat 35 di tingkat nasional dan peringkat 2.663 di dunia. Program studi di kampus ini lengkap.
      10.  STMIK Amikom
Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer atau STMIK AMIKOM terlejak di kota Jogjakarta. Kampus ini mempunyai peringkat ke 36 di tingkat Nasiona dank e 2.703 di dunia.

Ketatnya peringkat kampus swasta terbaik di indonesia 2017

Dengan persaingan mutu yang diselenggarakan olek PTS atau perguruan tinggi swasta, Peringkat Kampus Swasta Terbaik Di Indonesia 2017 semakin ketat dan akan saling memperbaiki fasilitas dari sarana mapun prasana di setiap kampus untuk menjadi yang terbaik.
Peringkat kampus swasta terbaik di indonesia 2017 saling bersaing dan ketat.

Peringkat Kampus Swasta Terbaik Di Indonesia 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. thank nice infonya sangat membantu, silahkan kunjungi balik website kami http://bit.ly/2noIUOl

    BalasHapus