Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Sabtu, 05 November 2016

Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik di Indonesia 2017


fakultas-ekonomi-swasta-terbaik-di-indonesia-2017

Ilmu ekonomi mempelajari tentang bagaimana seluruh masyarakat mengambil keputusan dalam  mengelola sumber daya manusia yang ada dan terbatas. Ilmu ini tidak selalu mempelajari tentang nominal besaran uang tapi juga perilaku bahkan sebab akibat kegiatan ekonomi seperti inflasi, isu – isu ekonomi yang ada, tingkat pengangguran dan lain-lain.
Dalam tingkat perguruan tinggi Ilmu Ekonomi dibagi menjadi 2 bagian, yang pertama adalah Core.  Core alias Inti dari Ilmu Ekonomi dibagi menjadi 3 kelompok yaitu ekonomi makro, ekonomi mikro dan alat kuantitatif. Biasanya di perguruan tinggi Indonesia, ketiga kelompok itu dimasukan ke mata kuliah di Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik di Indonesia 2017. Sedangkan tingkat Ilmu Ekonomi yang kedua adalah fields.
Fakultas Ekonomi cocok untuk masyarakat yang ingin melanjutkan kuliah dengan keunggulan dalam menghitung. Karena seperti diketahui banyak orang, Ilmu Ekonomi tidak jauh dengan hitung – hitungan.

Jurusan Pada Fakultas Ekonomi di Indonesia 2017

Fakultas Ekonomi sebenarnya memiliki 2 jurusan yaitu Akutansi dan Manajemen, kedua – dua nya sama – sama mempelajari tentang ilmu ekonomi juga. Namun seiring perkembangan jaman dan kebutuhan manusia akan ilmu ekonomi, Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik di Indonesia 2017 menambah juruan baru yaitu Perbankan, Marketing, Manajemen, Akutansi dan Bisnis. Jurusan selain Akutansi dan Manajemen ada tapi belum menyeluruh di seluruh kampus di Indonesia. Penjelasan 5 jurusan di Fakultas Ekonomi di Indonesia akan dijelaskan di bawah ini :
       1.      Perbankan, jurusan yang berfokus untuk memeberikan ilmu dan keterampilan kerja. Pada jurusan ini mahasiswa dibekali sistem kerja dalam dunia perbankan dan perhitungan seperti Analisa kredit, akutansi, perpajakan, komunikasi bisnis, etika perbankan dan lain – lain.
     2.      Marketing, memperlajari tentang cara bagaimana memasarkankan barang dan jasa kepada beragam pelanggan dan berfokus pada periklanan dan penjualan.
     3.      Manajemen, jurusan manajemen diminati banyak masyarakat karena peluang kerjanya yang sangat luas. Hampir semua perusahaan yang berdiri tidak terlepas dari kebutuhan dari ilmu lulusan manajemen di setiap divisi kantor mereka..
     4.      Akuntansi adalah yang jurusan yang mempelajari menelusuri cara menghitung transaksi keuangan dari suatu perusahaan. Selama ada transaksi keuangan, perusahaan harus merekap keluar masuknya aliran dana yang mereka untuk menentukan rugi laba dari perusahaan tersebut.
      5.      Bisnis, jurusan ini adalah pelajaran yang berkaitan dengan studi bisnis dan mencakup berbagai bidang seperti Akuntansi, Pemasaran, Keuangan dan E-commerce.

Daftar Universitas Swasta dengan Fakultas Ekonomi Terbaik di Indonesia

Berikut adalah Universitas Swasta dengan Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik di Indonesia 2017 yang mendapat poin tertinggi yaitu A oleh BAN-PT :
            1.                  UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
            2.                  Universitas Atma Jaya Jakarta
            3.                  Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta
            4.                  Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta
            5.                  Universitas Katolik Parahyangan, Bandung
            6.                  Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
            7.                  Universitas Pasundan Bandung
            8.                  Universitas Trisakti Jakarta
Diatas adalah refrensi Universitas Swasta dengan Fakultas Ekonomi Terbaik di Indonesia yang masih diakui hingga sekarang.


Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik di Indonesia 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar