Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Sabtu, 19 November 2016

Urutan Daftar Universitas Terbaik Di Indonesia Timur 2017



urutan-daftar-universitas-terbaik-di-indonesia-timur-2017

Sebagian besar universitas terbaik di Indonesia berada di wilayah pulau Jawa dan Urutan Daftar Universitas Terbaik Di Indonesia Timur 2017 cenderung diabaikan dalam bidang pendidikan, dan berakibat pada banyak anak muda Indonesia Timur yang merantau ke Pulau Jawa untuk mendapatkan pendidikan yang baik. Biaya hidup dan biaya kuliah menjadi salah satu faktor masalah yang dihadapi anak muda perantau dari Indonesia Timur.

Urutan Daftar Universitas Terbaik Di Indonesia Timur 2017 Tidak Kalah Bersaing

Padahal Urutan Daftar Universitas Terbaik Di Indonesia Timur 2017 tidak semuanya tidak bagus, banyak kampus yang ada di Idnonesia Timur mamu bersaing dengan universitas di Pulau Jawa. Berikut adalah daftar univeritas terbaik di Indonesia Timur.
     1.      Universitas Hasanudin
Kota Makassar mempunyai kampus yang bernama Universitas Hasanudin. Perguruan Tinggi yang berada di Sulawesi Selatang ini berdiri sejak tahun 11 Juni 1956. Universitas Hasanudin berpindah ke Tamanlanrea  karena buraya sudah dibangun Kampus buraya. Kampus ini adalah pengembangan dari fakultas Ekonomi Univeritas Indonesia. Universitas mempunyai peringkat ke 17 di tingkat nasional dan peringkat 2558 di dunia.
      2.      Universitas Sam Ratulangi
Kampus yang dikenal dengan nama UNSRAT atau Univeritas Sam Ratulangi berada di Kota Manado, Sulawesi Utara. Dipimpin oleh Rektor UNSRAT yang benama Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc., DEA. Universitas Sam Ratulangi memiliki peringkat ke %9 di tingkat nasional dan peringkat 4859 di dunia.
      3.      Universitas Negeri Gorontalo
UNG adalah singkatan dari perguruan tinggi ini yaitu Universitas Negeri Gorontalo merupakan kampus negeri di Gorontalo yang berdiri sejak tanggal 1 September 1963. Berawal dengan nama Junior College dan bagian dari FKIP UNSULUTENG dan pada tahun 1964 menjadi cabang FKIP IKIP Yogyakarta dan pada tahun 1965 menjadi IKIP Manado cabang Gorontalo. Kampus ini memiliki peringkat ke 64 di tingkat nasional dan peringkat 1558 di Dunia.
      4.      Universitas Negeri Makassar
Univeritas ini mempunyai peringkat ke 64 di tingkat nasional dan 5322 di tingkat dunia. Kampus ini didirikan pada tanggal 1 Agustus 1961 di Kota Makassar. Perguruan Tinggi ini sering disingkat dengan nama UNM dipimpin oleh rector Prof. Dr. H. Arismunandar M.Pd dari 2008 hingga sekarang,
      5.      Universitas Tadulako Palu
Salah satu perguruan tiggi negeri di Palu yang biasa disebut UNTAD yang berada di Sulawesi Tengah. Universitas Tadaluko memliki peringkat 64 di tingkat nasional dan peringkat 5363 di Dunia. Dan sesuai pada Leppres No. 36 Tahun 1981 Universitas Tadaluko Palu didirikan sejak tanggal 14 Agustus !981 dan Rector yang menjabat sekarang periode 2014 - 2019 adalah Dr. Ir. Muh. Basir Cyio SE, MS.
      6.      Universitas Nusa Cendana Kupang
UNDANA begitu kampus ini sering disebut, merupakan perguruan tinggi negeri yang pertama kali berdiri di NTT (Nusa Tenggara Timur) pada tanggal 1 September 1962. Kampus ini berdiri karena aspirasi masyarakat NTT saat itu dan direalisasikan oleh Kementrian Perguruan Tinggi dan Ilmu Pngetahuan. UNDANA mempuniyai peringkat ke 67 di tingkat nasional dan peringkat ke 5538 di dunia.

Urutan Daftar Universitas Terbaik Di Indonesia Timur  2017

Urutan Daftar Universitas Terbaik Di Indonesia Timur 2017 yang telah saya jabarkan diatas merupakan universitas yang terbaik saat ini dan tidak kalah dengan universitas lainnya di Pulau Jawa. Kamu bisa menjadikannya pilihan sebagai referensi kamu yang akan masuk kuliah atau melanjutkan ke perguruan tinggi.
Urutan daftar universitas terbaik di indonesia timur sangat banyak dan kampusnya tidak kalah bersaing.

Urutan Daftar Universitas Terbaik Di Indonesia Timur 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar