Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Selasa, 08 November 2016

Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017


universitas-swasta-terbaik-di-indonesia-2017

Universitas Swasta Terbaik di Indonesia tersebar di seluruh provinsi Indonesia . Tak bsia di ragukan lagi kebanyakan Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017 memiliki kualitas yang sangat bagus dan tidak kalah dengan kampus negeri yang ada di Indonesia. Indonesia memang sudah mengalami kemajuan di bidang pendidikan terutama untuk pendidikan perguruan tinggi. Untuk menghadapi MEA ( Masyarakat Ekonomi ASEAN ) banyak perguruan tinggi di Indonesia yang berupaya untuk memajukan sumber daya manusia.
Berbicara tentang masa depan mahasiswa yang kuliah di universitas swasta, belum tentu mahasiswa lulusan universitas swasta setelah lulus dapat mudah mendapatkan pekerjaan. Suksesnya masa depan suatu individu dalam mendapatkan pekerjaan berhubungan dengan perilaku dan kemampuan individu itu sendiri. Jadi jika ada opini yang mengatakan bahwa kuliah di universitas swasta akan sulit dalam mencari pekerjaan itu salah besar.

Fasilitas Unggulan Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017

Universitas swasta pada umumnya memiliki ungggulan dalam fasilitas yang ada di universitas. Fasilitas yang ada bertujuan untuk menunjang perkuliahan terutama untuk laboraturium dan ruang kelas. Berikut adalah fasilitas yang biasa ada di Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017 yang dapat meningkatkan kemampuan belajar siswa :
  1.Ruang Kelas, merupakan hal penting untuk menunjang belajar mengajar mahasiswa. Seperti proyektor, sound, ruang yang luas, tempat duduk berundak, pendingin ruangan, colokan di setiap meja, dan lain – lain adalah beberapa contoh untuk kenyamanan belajar mahasiswa.
   2.Laboraturium, merupakan tempat yang paling penting untuk meningkatkan kemampuan praktik setiap mahasiswa demi meningkatkan kualitas mahasiswa.
   3.Perpustakan, di setiap lingkungan pendidikan mewajibkan adanya perpustakaan yang memiliki kumpulan buku yang update dan tempat baca yang nyaman.
     4.Fasilitas Umum, seperti tempat parkir, ruang berkumpul untuk mahasiswa, cafetaria, dan lain – lain
5.      Pelayanan, yang dapat dilakukan via online maupun di kantor pelayanan harus memberikan pelayanan terbaik. Dapat memberikan jawaban pasti dan solusi yang di butuhkan seperti tanya – tanya tentang fakultas di univeritas tersebut

Universitas Swasta Terbaik di Indonesia Tahun 2017 Menurut Webometrics

Penilaian Webometrics menilai universitas terbaik berdasarkan survey dari website resmi suatu kampus,. Apakah berita yang dimunculkan terupdate atau tidak, apakah info yang di suguhkan pada website tersebut informatif atau tidak, menilai dari jumlah jurnal yang di publikasikan dan lain sebagainya. Berikut adalah penilaian 10 Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017 :
            1.Univesitas Gunadarma, Depok (http://www.gunadarma.ac.id/)
            2.Universitas Kristen Petra, Surabaya (http://www.petra.ac.id/)
            3.Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (http://www.umy.ac.id/en)
            4.Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta (http://www.uii.ac.id/)
            5.Universitas Tarumanegara, Jakarta (http://www.tarumanagara.ac.id)
            6.Universitas Mercu Buana, Jakarta (http://www.mercubuana.ac.id/)
            7.Universitas Muhammadiyah, Malang (http://www.umm.ac.id/)
            8.Universitas Muhammadiyah, Surakarta (http://www.ums.ac.id/)
            9.Universitas Bina Nusantara, Jakarta (http://binus.ac.id/)
          10.STMIK Amikom, Yogyakarta (http://www.amikom.ac.id/)

Demikian adalah daftar unversitas swasta terbaik di Indonesia yang berlaku hingga tahun 2017, daftar di atas bisa berubah sesuai penilaian dari BAN-PT dan DIKTI. Semoga daftar universitas swasta terbaik di atas bisa menjadi refrensi dalam mencari universitas swasta di Indonesia dengan kualitas baik.

Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar