Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Jumat, 18 November 2016

Peringkat Sekolah Bisnis Swasta Terbaik Di Indonesia 2017


peringkat-sekolah-bisnis-swasta-terbaik-di-indonesia-2017

Peringkat Sekolah Bisnis Swasta Terbaik Di Indonesia 2017 saat ini sangan bersaing ketat. Jika kamu ingin dan berencana untuk menekuni di bidang bisnis dan membutuhkan ilmu akademis untuk membantumu dalam dunia bisnis yang nyata nantinya. Ilmu bisnis yang dipelajari di sekolah bisnis akan membantumu dan tidak hanya membantu dirimu sendiri, tetapi juga membantu orang lain untuk bertahan hidup di lingkungan bisnis.

Peringkat Sekolah Bisnis Swasta Terbaik Di Indonesia 2017 Di Dalam Negeri

Peringkat Sekolah Bisnis Swasta Terbaik Di Indonesia 2017 di Indonesia sendiri sangat menjamur dan diakui kualitasnya. Karakter pembisnismu menjadi menguntungkan karena akan terbentuk dan sanggup bersaing dalam iklim usaha yang keras. Berikutan adalah daftar sekolah bisnis terbaik:
      1.      Universitas Indonesia atau UI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia menjadi peringkat ke 50 sekolah bisnis terbaik di ASIA. Namun didalam tingkat nasional, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia mempunyai gelar yang terbaik di Indonesia. Dirilis oleh The Eduniversal Best Business School Ranking yaitu lembaga pemeringkatan internasional yang berasal dari Perancis. Karena alesan ini, membuat UI sangat terkenal dan bergengsi di kalangan pembisnis.
      2.      Intitut Teknologi Bandung atau ITB
Perguruan tinggi ini terkenal dengan alumninya yang menjadi insinyur handal. Namun tak hanya memiliki fakultas teknik yang bergengsi, ITB juga mempunyai sekolah bisnis yang masuk dalam kategori bergengsi dan terbaik. Sekolah Manajemen ITB mempunyai keunggulan dari program yang ditawarkan kepada mahasiwa dimana belajar intensif tentang teori bisnis dan praktik bisnis sekaligus. Dengan contoh, Mahasiwa melaksanakan tugas yang diminta yaitu simulasi bisnis dan bahkan diminta untuk praktik langsung dengan pendanaan modal dari berbagai bank. Banyak pebisnis handal menjadi alumni sekolah bisnis ITB ini.
      3.      Prasetya Mulya Business School
Prasetya Mulya Business School berlokasi di Jakarta dan memiliki kualitas yang tak kalah baknya dengan kampus bisnis lainnya. Mempunyai pengajar dan staf yang berkualitas, Prasetya Mulya Business School juga bekerjasama dengan pengusaha sukses dan perusahaan besar untuk melatih para mahasiswanya.
Banyak perusahaan perushaan swasta menjadikan Prasetya Mulya Business School sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas SDM perusahaan mereka. Kualifikasi master disematkan kepada Prasetya Mulya Business School pertama kali di Indonesia.
      4.      Bina Nusatara Business School
Bagi orang yang tertarik dengan dunia bisnis dan ingin mempelajari dunia bisnis, Binus Business School menjadi favorit. Fasilitas untuk mempelajari dunia bisnis sangat lengkap dan kampus ini unggul di bidang IT. Ilmu yang sangat penting ketika mempelajari dunia bisnis tetapi para pebisnis hanya sedikit yang menguasainya. Binus Business School juga mendapatkan pengakuan yang baik dari tingkat nasional hingga internasional.  Yang terbaru dari Binus Business School adalah sebuah organisasi nirlaba dari belgia yang memberikan akreditasi yaitu, European Foundation for Management Development (EFMD) telah mengakreditasi , European Foundation for Management Development (EFMD) telah mengakreditasi Binus.
      5.      UGM
Perguruan Tinggi asal Yogyakarta juga mempunyai jurusan bisnis yang tidak kalah bergengsi. Selain diakui kualitasnya, Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UGM telah diakui secara international. Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UGM bahkan masuk dalam kategori 5% dari sekolah bisnis terbaik di dunia. Gelar ini diperoleh Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UGM dari Lembaga Akreditasi Internasional untuk sekolah bisnis yaitu Association Advance Collegiate Schools of Business (AACSB). Lembaga yang berasal Amerika serikat ini menyematkan gelar kepada UGM sebagai Perguruan Tinggi pertama yang memperoleh gelar tersebut.

Peringkat Sekolah Bisnis Swasta Terbaik Di Indonesia 2017

Tak hanya Peringkat Sekolah Bisnis Swasta Terbaik Di Indonesia 2017 namun sekolah bisnis negeri menjadi yang terbaik.
Peringkat sekolah bisnis swasta terbaik di indonesia 2017 bermacam macam dari swasta hingga negeri.

Peringkat Sekolah Bisnis Swasta Terbaik Di Indonesia 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar